Soal Ceramah Gus Muwafiq Cholil Nafis Jangan Sampai Kesalahan Individu Jadi Melembaga

Soal Ceramah Somad Mui Sebaiknya Diselesaikan Saja

Soal Ceramah Somad Mui Sebaiknya Diselesaikan Saja

Fpi dikabarkan akan laporkan pendakwah gus muwafiq atau ahmad muwafiq ke bareskrim polri, selasa (3/12/2019) terkait ceramahnya di purwodadi, jawa tengah, yang dianggap menghina nabi muhammad saw. K.h. muhammad cholil nafis, lc., ma., ph.d atau biasa disapa kiyai cholil, ustad cholil nafis, pak cholil (lahir di sampang, jawa timur, 1 juni 1975; umur 42. Channel ini dibangun guna memberikan edukasi terhadap masyarakat melalui ceramah, kajian dan kegiatan sosial lainya yang dilakukan oleh kh. m. cholil nafis,. Jangan lewatkan live streaming kompas tv 24 jam non stop di https: soal ceramah gus muwafiq, cholil nafis: jangan sampai kesalahan individu jadi melembaga! duration: 9:18. Komisi dakwah mui meminta kedua fihak baik pendukung gus muwafiq dan yang kontra untuk menjadikan kontroversi ceramah gus muwafiq yang berujung pelaporan ke.

Soal Ceramah Somad Mui Sebaiknya Diselesaikan Saja

Soal Ceramah Somad Mui Sebaiknya Diselesaikan Saja

Dilaporkan ke polisi karena hina rasul, mui ingin gus muwafiq dimaafkan. konten – ketua komisi dakwah majelis ulama indonesia (mui), cholil nafis memberikan tanggapan terkait rasulullah ‘rembes’ yang diucapkan oleh pedakwah ahmad muwafiq atau gus muwadiq ia menilai apa yang dikatakan tentang gus muwafiq tentang nabi muhamad saw tentu akan mengundang kontroversi. Serambinews ulama ahmad muwafiq atau yang akrab disapa gus muwafiq ceramah soal alfatekah di depan presiden jokowi hal itu disampaikan oleh gus muwafiq saat mengisi tausiah maulid nabi muhammad saw di istana bogor, rabu (21/11/2018) malam. dilansir dari laman inspirasi toev 610, senin (26/11/2018), gus muwafiq menceritakan tentang perjalanan islam di seluruh dunia. Jawapos – ulama kondang asal sleman, jogjakarta sekaligus pengurus nahdlatul ulama (nu) ahmad muwafiq atau gus muwafiq setuju penghapusan panggilan kafir untuk warga negara indonesia. menurutnya, penghapusan itu juga berdasarkan hasil bahtsul masail nu agar tidak ada lagi yang menyebut kafir bagi warga negara indonesia. Laporan wartawan tribunsolo , asep abdullah rowi. tribunsolo , solo ulama karismatik, kh ahmad muwafiq (gus muwafiq) dari sleman, daerah istimewa yogyakarta, menilai ada pihak yang menggoreng wacana penghapusan istilah kafir di indonesia. "kalau ada yang goreng goreng wacana dari nahdlatul ulama (nu), hobinya goreng goreng," kata dia saat menghadiri acara doa anak negeri dan kenduri. Pada rabu (20/11) ini, giliran kiai nu, ahmad muwafiq atau dikenal sebagai gus muwafiq, yang diundang untuk mengisi kajian. pantauan kumparan di lokasi, gus muwafiq tengah memberikan tausiahnya di hadapan pegawai kpk.


Soal Ceramah Gus Muwafiq, Cholil Nafis: Jangan Sampai Kesalahan Individu Jadi Melembaga!

Kalau harta bisa jadi sandaran pernikahan yang kuat, tidak mungkin bambang triatmojo sama halimah anaknya pak harto cerai," ujar gus muwafiq. selain itu seorang muslim yang menikah bukan karena memandang akhlak atau agama calon pasangannya, melainkan karena tingginya kedudukan pangkat dan derajat yang mulia dalam pandangan sesama manusia maka. “jangan jelek jelekkan pak jokowi, jangan jelek jelekkan pak prabowo karena pasti salah satu di antaranya akan menjadi presiden indonesia. kalau kita jelek jelekan nanti yang jadi adalah orang yang jelek, maka kita akan jelek di mata dunia. jangan jelek jelekin pemimpin kita,” tegas gus muwafiq sebagaimana ceramahnya di . Gus muwafiq berikan ceramah kebangsaan di kpk, jadikan yunani sebagai contoh sebab merawat indonesia diakui agus sangat berat, dan butuh masukan pandangan dari 'orang pintar' seperti muwafiq. Kh ahmad muwafiq atau biasa dipanggil gus muwafiq mengisi pengajian akbar dalam rangka memperingati hari santri 2019. acara ini sekaligus untuk menyongsong hari jadi ke 102 kabupaten karanganyar, jawa tengah. Sementara versi lain yang beredar luas di media sosial menyebutkan kericuhan itu dipicu oleh isi ceramah gus muwafiq yang dinilai ngawur serta memprovokasi dan menyudutkan umat islam. dalam informasi yang beredar luas di group group whatsapp, gus muwafiq dalam ceramahnya disebut menerangkan tentang keanekaragaman suku bangsa di indonesia, namun.

Related image with soal ceramah gus muwafiq cholil nafis jangan sampai kesalahan individu jadi melembaga

Related image with soal ceramah gus muwafiq cholil nafis jangan sampai kesalahan individu jadi melembaga