Let’s travel together.

Salmeterol Obat Apa

778

Obat Salmeterol Dosis Indikasi Penggunaan Dokter Sehat

Obat Salmeterol Dosis Indikasi Penggunaan Dokter Sehat

Salmeterol adalah obat untuk mencegah dan meredakan gejala asma dan penyakit paru obstruktif kronis. obat ini digunakan dengan cara dihirup lewat mulut. salmeterol merupakan obat golongan bronkodilator. obat ini bekerja dengan cara memperlebar saluran napas (bronkus) di paru paru, sehingga udara dapat mengalir keluar masuk paru paru dengan lancar. Salmeterol obat apa? untuk apa obat salmeterol digunakan? salmeterol adalah obat untuk pencegahan atau pengurangan episode suara mengi dan kesulitan bernapas yang disebabkan oleh asma atau penyakit paru yang sedang berlangsung (penyakit paru paru obstruktif kronis, yang meliputi bronkitis kronis dan emfisema). Salbutamol adalah obat untuk mengatasi sesak napas akibat penyempitan pada saluran udara pada paru paru (bronkospasme). obat ini tersedia dalam bentuk hirup (inhaler), tablet, dan sirop.salbutamol bekerja dengan cara melemaskan otot otot di sekitar saluran pernapasan yang menyempit, sehingga udara dapat mengalir lebih lancar ke dalam paru paru. Obat masih belum diketahui dapat memasuki asi atau tidak. demi keselamatan anda, sebaiknya selalu melakukan konsultasi berlanjut dengan dokter sebelum memutuskan menggunakan obat ini . setelah anda mengetahui obat salmeterol obat apa, anda juga perlu mengetahui fungsi salmeterol dan manfaat salmeterol. fungsi salmeterol & manfaat salmeterol. Pengertian seretide. seretide merupakan obat paten yang mengandung salmeterol, fluticasone propionate. seretide digunakan untuk membantu pengobatan teratur penyakit penyumbatan jalan nafas yang bersifat reversibel termasuk asma, bronkitis (infeksi pada saluran pernapasan utama dari paru paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran tersebut ), emfisema.

Vipalbumin Manfaat Dosis Efek Samping Dokter Sehat

Vipalbumin Manfaat Dosis Efek Samping Dokter Sehat

Obat salmeterol dapat meningkatkan efek samping atau mengurangi efektivitas obat jika dikonsumsi dengan obat obatan lain. selalu ikuti dosis dan saran dari dokter mengenai cara penggunaan obat. gangguan irama jantung dapat terjadi jika salmeterol digunakan dengan obat lain seperti quinidine, pimozide, amiodarone , erythromycin dan lainnya. Kandungan dan komposisi seretidekandungan dan komposisi produk obat maupun suplemen dibedakan menjadi dua jenis yaitu kandungan aktif dan kandungan tidak aktif. kandungan aktif adalah zat yang dapat menimbulkan aktivitas farmakologis atau efek langsung dalam diagnosis, pengobatan, terapi, pencegahan penyakit atau untuk memengaruhi struktur atau fungsi dari tubuh manusia. Namun, obat ini tidak boleh digunakan dengan inhaler agonis beta kerja lambat lain (seperti arformoterol, salmeterol) karena dapat meningkatkan risiko efek samping. disarankan bagi anak anak dan remaja yang perlu menggunakan formoterol untuk mengobati asma mereka, harus menggunakan produk kombinasi formoterol/budesonide. Salmeterol merupakan obat bronkodilator (pembuka saluran udara) yang digunakan untuk mengobati asma atau penyakit paru obstruktif kronis (termasuk bronkitis dan emfisema) yang bekerja dengan cara merelaksasi otot polos saluran pernapasan, membuka saluran nafas sehingga meningkatkan aliran udara yang masuk dalam saluran pernapasan.obat ini juga digunakan untuk mencegah terjadinya mengecilnya. Apa itu obat salbutamol? baca selengkapnya tentang manfaat, dosis, dan efek samping dari obat ini di honestdocs. klik di sini!.


Konseling Penggunaan Seretide Diskus

Obat obat beta 2 antagonis menghambat kerja salbutamol. obat obat golongan beta blocker non selektif seperti propranolol, tidak bisa diberikan bersamaan dengan salbutamol, karena obat beta bloker sering menyebabkan bronkospasme parah pada pasien asma. monoamine oksidase inhibitor dapat memperkuat efek salbutamol pada sistem kardiovaskular. Lalu apa fungsi dari penggunaan obat salmeterol ini? fungsi salmeterol adalah membuat saluran udara di paru paru menjadi lebih lebar, sehingga pernapasan dapat dilakukan dengan lebih lancar. setelah anda mengetahui salmeterol obat apa, mari kenali lebih mendalam mengenai bentuk sediaan, dosis salmeterol, indikasi dan efek samping yang mungkin. Obat lain yang termasuk agonis beta 2: arfomoterol, indacaterol inhalasi, levalbuterol, metaproterenol, pirbuterol, salmeterol, terbutaline, vilanterol. albuterol (salbutamol) adalah obat yang digunakan untuk membuka jalur pernapasan pada penderita asma. dosis albuterol atau dosis salbutamol ini diberikan sesuai dengan kondisi dari pasien yang. Apa efek samping dari salmeterol? obat lain apa yang salmeterol berinteraksi? kapan anda tidak boleh mengonsumsi salmeterol? peringatan apa yang harus anda ambil saat menggunakan salmeterol? tanggal update terakhir . halaman ini terakhir diperbaharui pada 3/22/2018. Simpan obat di temperatur ruangan, jauh dari panas dan cahaya langsung. jangan membekukan obat kecuali diperlukan oleh brosur kemasan. jauhkan obat dari anak anak dan hewan peliharaan. jangan membuang obat ke toilet atau menuangkannya ke drainase kecuali diinstruksikan seperti itu. obat yang dibuang dengan cara ini dapat mengontaminasi lingkungan.

Related image with salmeterol obat apa

Related image with salmeterol obat apa

Comments are closed.