Foto Dan Video Pelantikan Raja Ratu Kerajaan Agung

Foto Dan Video Pelantikan Raja Ratu Kerajaan Agung
Foto Dan Video Pelantikan Raja Ratu Kerajaan Agung

Foto foto dan video terbaru pelantikan raja dan ratu kerajaan agung sejagat ramai jadi sorotan. kerajaan ini dipimpin oleh sepasang raja dan ratu, yaitu totok santosa hadiningrat alias sinuhun sebagai raja dan dyah gitarja alias kanjeng ratu. Foto foto dan video terbaru pelantikan raja dan ratu kerajaan agung sejagat ramai jadi sorotan. • viral kerajaan agung sejagat di purworejo, punya ratusan pengikut setia & mengaku juru damai dunia. Foto foto dan video terbaru pelantikan raja dan ratu kerajaan agung sejagat ramai jadi sorotan. • viral kerajaan agung sejagat di purworejo, punya ratusan pengikut setia & mengaku juru damai dunia kerajaan ini dipimpin oleh sepasang raja dan ratu, yaitu totok santosa hadiningrat alias sinuhun sebagai raja dan dyah gitarja alias kanjeng ratu. Tribunmanado heboh foto foto pelantikan raja dan ratu kerajaan agung sejagat di purworejo beredar di media sosial. kerajaan ini diklaim tak hanya memimpin wilayah purworejo, melainkan juga dunia. mereka juga mengklaim memiliki sebuah keraton dengan bentuk kekinian namun belum selesai dibangun di desa pogung juru tengah, bayan, purworejo, jawa tengah. Foto dan video pelantikan raja & ratu kerajaan agung sejagat purworejo: ini kerajaan selasa, 14 januari 2020 12:44 kerajaan ini dipimpin oleh sepasang raja dan ratu, yaitu totok santosa hadiningrat alias sinuhun sebagai raja dan dyah gitarja alias kanjeng ratu.

Foto Dan Video Pelantikan Raja Ratu Kerajaan Agung
Foto Dan Video Pelantikan Raja Ratu Kerajaan Agung

Foto dan video pelantikan raja & ratu kerajaan agung sejagat purworejo: ini kerajaan kerajaan ini dipimpin oleh sepasang raja dan ratu, yaitu totok santosa hadiningrat alias sinuhun sebagai raja dan dyah gitarja alias kanjeng ratu. Bnews—purworejo— kerajaan agung sejagat diirikan oleh dua orang raja dan ratu di purworejo. prosesi pelantikan raja sudah dilakukan. totok santosa hadiningrat alias sinuhun telah mengumandangkan berdirinya kerajaan agung sejagat di desa pogung jurutengah, kecamatan bayan, kabupaten purworejo, jawa tengah. pendiri kerajaan agung sejagat ini ternyata pernah memperdiksi adanya perang dunia. Foto perbandingan raja dan ratu keraton agung sejagat sebelum dan sesudah ditangkap polisi (instagram/@negativisme) wawancara eksklusif tribun dengan totok santoso. raja dan ratu keraton agung sejagat sempat dihadirkan dalam konferensi pers yang dipimpin kapolda jateng, irjen pol rycko amelza dahniel, rabu (15/1/2020). Raja dan permaisuri keraton agung sejagat jadi tersangka. fanni aminadia, sosok yang mengaku sebagai permaisuri diketahui memiliki 2 bisnis. Serambinews polres purworejo menangkap raja keraton agung sejagat, sinuhun totok santosa, dan istrinya dyah gitarja pada selasa (14/1/2020) sekitar 17.00 wib raja dan ratu keraton agung sejagat ditangkap saat mereka dalam perjalanan menuju ke keraton agung sejagat di desa pogung jurutengah, kecamatan bayan, kabupaten purworejo sinuhun sebelumnya akan mengajak awak media untuk.

Raja Dan Ratu Keraton Agung Sejagat Dipolisikan Ini 5
Raja Dan Ratu Keraton Agung Sejagat Dipolisikan Ini 5

Ragam reaksi pun muncul, seperti perbandingan foto keduanya saat menjadi raja dan ratu keraton sejagat dan sesudah ditangkap. kamis, 16 januari 2020 20:51 serambinews , jawa tengah keraton agung sejagat, kerajaan yang berada di desa pogung jurutengah, jawa tengah, masih menjadi bahan hangat diskusi warga. Yang menarik, kerajaan ini diklaim tak hanya memimpin wilayah purworejo, melainkan juga dunia. mereka juga mengklaim memiliki sebuah keraton dengan bentuk kekinian namun belum selesai dibangun di desa pogung juru tengah, bayan, purworejo, jawa tengah. foto foto dan video terbaru pelantikan raja dan ratu kerajaan agung sejagat ramai jadi sorotan. Berbagai foto dan video yang tersebar di media sosial, sepasang raja dan ratu ini menaiki kuda sambil diiringi para pengikutnya. "tugas kami adalah meneruskan kerajaan majapahit yang runtuh pada 1518, sekitar 500 tahun yang lalu," kata totok dalam pidatonya. Suarajawatengah.id totok santosa dan fanni aminadia sempat diarak naik kuda dalam kirab budaya dalam rangkaian acara kerajaan agung sejagat (kas) yang dilaksanakan dari jumat (10/1) hingga minggu (12/1/2020). hari ini rabu (15/1/2020), totok dan fanni menjadi tahanan polda jawa tengah. foto mereka memakai baju tahanan warna biru beredar di whastapp grup. Kondisi rumah kontrakan raja kerajaan agung sejagad, totok santosa di godean, yogyakarta, rabu (15/1). foto: republika/ wihdan republika , semarang—raja dan ratu keraton agung sejagat (kas) terpaksa harus pindah ‘singgasana’ dari ‘istana’ di lingkungan rt 03/ rw 01 desa pogung jurutengah, kecamatan bayan, kabupaten purworejo ke.


Raja Malaysia Nikahi Ratu Kecantikan Di Rusia Hingga Lengser Dari Tahta Kerajaan

Untuk diketahui, totok santosa hadiningrat alias sinuhun bersama istrinya, dyah gitarja alias kanjeng ratu mendaulatkan diri sebagai raja dan ratu kerajaan agung sejagat alias kas. Purworejo, cnn indonesia sebuah kerajaan muncul atas dasar klaim sekelompok orang di purworejo. jawa tengah. mereka menyebutnya keraton agung sejagat dan mengklaim memiliki wilayah. Toto dan fanni mendirikan kerajaan keraton agung sejagat di purworejo. selayaknya raja dan ratu, mereka mengeluarkan titah yang harus dipatuhi para pengikutnya. Untuk menjaga situasi dan kondisi, raja dan ratunya diamankan dan aktivitas di kerajaannya dihentikan alias disegel,” terangnya kepada suarajogja.id, selasa (14/1/2020) petang. muchlis menyebut raja dan ratu kerajaan agung sejagat saat ini diamankan oleh pihak kepolisian di mapolres purworejo. Kerajaan agung sejagad. kompas selasa (14/1/2020), raja dan ratu keraton agung sejagat ditangkap polisi di sekitar wates, yogyakarta sang raja dipanggil sinuwun toto santosa hadiningrat (42). sementara sang ratu adalah fanni aminadia (41) yang memiliki gelar kanjeng ratu dyah gitarja.

Related image with foto dan video pelantikan raja ratu kerajaan agung

Related image with foto dan video pelantikan raja ratu kerajaan agung