Duet Smule Dayana Dengan Penyanyi Internasional

Cara Mengundang Teman Duet Di Smule

Cara Mengundang Teman Duet Di Smule

Suara merdu dayana saat duet smule dengan penyanyi internasional, suport dayana dengan cara subscribe channel miliknya dan ikuti instagramnya,berikut. Bagi para fans dan penggemar dibuat bangga pastinya saat dapat bernyanyi duet dengan artis idolanya masing masing. hingga hari ini, dalam pantauan kami sudah lebih dari 20 penyanyi dan artis papan atas tanah air yang telah bergabung di smule. Jakarta penyanyi dangdut fitri carlina akan tampil di konser amal internasional bertajuk internasional ladies heart football super bowl week hybrid (virtual live). konser akan digelar di tampa bay, florida, amerika serikat pada kamis, 4 februari 2021, pukul 14.30 hingga 21:30 waktu setempat, atau jumat, 5 februari 2021 pukul 19.00 wib. Begini cara duet dengan artis di smule, daftar lengkap nama artis di smule greviews 5 februari 2021 social media gadget2reviews – perkembangan aplikasi karoke smule selalu menarik untuk dibicarakan, apalagi jika didatangkan dengan kehadiran para penyanyi dan artis ternama papan atas indonesia. Dibuat dengan sing! karaoke di smule smule.

Duet Smule Shima Bertemu Kembarannya Tapi Lebih Cantik Youtube

Duet Smule Shima Bertemu Kembarannya Tapi Lebih Cantik Youtube

Jika banyak yang bertanya, apakah duet tersebut benar benar terjadi. jawabannya tidak. video berdurasi 3 menit 24 detik tersebut merupakan fitur dari aplikasi smule yang bernama sing! karaoke. dengan vitur sing! karaoke, seseorang seolah olah dapat berduet dengan penyanyi internasional favoritnya. salah satunya seperti yang dilakukan marya. Jakarta, kompas penyanyi jaz hayat mengungkapkan keinginannya duet bareng penyanyi malaysia lainnya belum lama ini, jaz hayat merilis lagu duet pertamanya dengan penyanyi asal malaysia, kaka azraff berjudul "karma". "sebenernya aku sama kaka azraff sendiri dan sony music dari dulu memang mau proyek featuring sama artis malaysia cuma belum ada kesempatan," ujar jaz hayat, dalam jumpa. Baby shima adalah anak asuhan dari edry abdul halim dan penyanyi adam af di malaysia. sejak bergabung di smule salah satu aplikasi karaoke online yang booming, nama baby shima pun kian populer dan banyak di sukai oleh fansnya di indonesia termasuk ane juga gan. banyak artis tenar di indonesia yang telah duet bareng baby shima ini seperti faang wali band, sule,cita citata, ayu tingting, dll. Cukup bangga dengan penyanyi islam yang satu ini, dia berhasil duet dengan owl city, penampilan dan suaranya pun nggak kalah bagus sama penyanyi internasional lainnya, cekidot gan, videonya yang belom liat tapi sayangnya do'i orang malaysia gan :sorry kapan yah penyanyi indonesia bisa kaya do'i ? nih yang pada minta bio sama fotonya do'i :kiss yunalis atau nama panggilannya yuna tidak asing lagi a. Duet hanin dhiya dan aizat amdan dirasa cukup unik karena masing masing merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat. baca juga: hanin dhiya rilis lagu where is the love, kolaborasi dengan nive seperti diketahui, hanin dhiya adalah runner up dari ajang pencarian bakat rising star indonesia.

Duet Smule Dayana Dengan Penyanyi Internasional

Siapa sih yang nggak kenal dengan aplikasi smule? hampir semua orang menggunakan aplikasi ini, terutama buat mereka yang suka karaokean. aplikasi yang melejit di tahun 2017 ini memberikan kesempatan penggunanya untuk karaokean bersama penyanyi aslinya. kalau beruntung, pengguna juga bisa duet dengan penyanyii internasional sekalipun. Sang pemilik akun membubuhkan keterangan video, bahwa cinta lina mantan sule dengan teddy berawal dari duet romantis di aplikasi smule, lalu saling memuji kemerduan suara masing masing lawan duetnya. cinta mantan sule bersemi dari smule, lalu kopi darat (bertemu), jatuh cinta, akhirnya menikah. Kemunculan aplikasi smule berhasil membuat orang tertarik untuk beradu suara emasnya dengan banyak orang untuk berkaraoike. apalagi, hadirnya smartphone sangat…. Dalam video duet di aplikasi karaoke smule ini, dia berduet dengan tki cantik bernama novita. nggak tanggung tanggu, rikardjohansso pilih lagu dangdut lawas penuh irama yang berjudul 'kandas'. tak disangka, ternyata bule itu lancar banget menyanyikan lagu kandas dan punya suara aduhai layaknya penyanyi dangdut profesional. Sekitar 40 persen dari total pengguna smule berada di asia tenggara. sedangkan di amerika utara, jumlah pengguna smule hanya sepertiga dari totalnya. aplikasi smule bisa membuat penggunanya duet bernyanyi dengan penyanyi terkenal, misalnya ed sheeran. bila menginginkannya, pengguna juga bisa merekam nyanyian duet tersebut.

Related image with duet smule dayana dengan penyanyi internasional

Related image with duet smule dayana dengan penyanyi internasional