Berilah Dengan Tulus Dan Sukacita Renungan Air Hidup

Berilah Dengan Tulus Dan Sukacita Renungan Air Hidup

Berilah Dengan Tulus Dan Sukacita Renungan Air Hidup

Kiranya apa yang tuhan telah perbuat dan telah berikan dapat menjadi inspirasi dan sebagai dasar bagi kita dalam berelasi dan dalam hal memberi kepada orang lain. berilah dengan tulus dan sukacita. berilah dengan tidak berharap kembali. berilah dengan kasih… kasih agape. selamat beraktivitas. tuhan menyertai dan memberkati kita. amin. salam. Renungan air hidup . menu. home; renungan; cinta; sahabat seperjalanan; renungan. mengikut tuhan sungguh sungguh. posted by alamta singarimbun on october 19, 2020 october 19, 2020. viewed : 52 views. next post berilah dengan tulus dan sukacita. pick a month pick a month pick a date. october 2020. Disadur dari renungan harian air hidup, edisi 18 februari 2021 baca: 2 petrus 1:16 21 " sebab kami tidak mengikuti dongeng dongeng isapan jempol manusia, ketika kami memberitahukan kepadamu kuasa dan kedatangan tuhan kita, yesus kristus sebagai raja, tetapi kami adalah saksi mata dari kebesaran nya." 2 petrus 1:16. menurut kamus besar bahasa indonesia (kbbi), kata 'dongeng' memiliki arti. Jika seorang ahli dalam bidangnya dan dapat dipercaya, maka akan maksimum hidup dan karyanya. gereja sebagai kumpulan orang orang percaya haruslah dipimpin oleh orang yang dapat dipercaya… dipercaya oleh manusia, terlebih dipercaya tuhan. kaum muda gereja haruslah disiapkan sedini mungkin. 1 tawarikh 29:17a aku tahu, ya allahku, bahwa engkau adalah penguji hati dan berkenan kepada keikhlasan, maka akupun mempersembahkan semuanya itu dengan sukarela dan tulus ikhlas. di sebuah kerajaan yang aman dan makmur dipimpin seorang raja yang adil dan bijaksana, hiduplah seorang petani tua.

Fxsutono Blogspot Renungan Harian Kristen Memberi Dengan Tulus Tentang Persepuluhan

Fxsutono Blogspot Renungan Harian Kristen Memberi Dengan Tulus Tentang Persepuluhan

Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. sebuah keluarga sedang melintasi daerah yang tandus dengan kendaraan. tiba tiba mereka melihat di tepi jalan seorang peminta minta. Dan kalau ia telah menemukannya, ia memanggil sahabat sahabat dan tetangga tetangganya serta berkata: bersukacitalah bersama sama dengan aku, sebab dirhamku yang hilang itu telah kutemukan. aku berkata kepadamu: demikian juga akan ada sukacita pada malaikat malaikat allah karena satu orang berdosa yang bertobat.”. Bacaan alkitab memberi dengan sukacita ada ungkapan yang sering kita dengar: ekerjalah seakan engkau hidup seribu tahun lagi dan berdoalah seakan engkau mati pada besok hari. sabtu, 30 januari 2021 06:59. Taburan kita membuka jalan bagi tuhan untuk menggenapi rencana nya mendatangkan tuaian berkat dan mujizat keuangan yang besar dalam hidup kita. (pf) renungan jika kita ingin menjadi penabur yang penuh dengan sukacita, fokuslah kepada sukacita menuai. aplikasi 1. bagaimana sikap hati anda selama ini dalam hal menabur? 2. Renungan harian kristen terbaru, minggu 15 november 2020 690. hidup menurut roh oleh: e. gunawi sp. firman tuhan: surat roma 8:5 11. shalom. puji tuhan! dari bantul, yogyakarta, indonesia, kami renungan harian kristen terbaru, menyampaikan salam sukacita dan damai sejahtera dari tuhan kita yesus kristus, kepada semua pembaca dari segala bangsa di semua negara di seluruh….

Kebersamaan Akan Berjumpa Dengan Perpisahan Renungan Kristiani

Kebersamaan Akan Berjumpa Dengan Perpisahan Renungan Kristiani

Renungan harian kristen terbaru, jumat 4 desember 2020 709. membangun hidup damai dengan semua orang oleh: e. gunawi sp. firman tuhan: surat ibrani 12:9 17. shalom. dari bantul, yogyakarta, indonesia, dengan senang hati kami menyampaikan salam sukacita dan damai sejahtera dari yesus kristus, tuhan kita. pada hari yang indah ini, kita akan membaca, menyelidiki dan merenungkan…. Akan tetapi sesudah mendengar firman tuhan itu mereka hanya percaya sebentar saja dan akhirnya murtad. ketika dalam keadaan sukacita maka firman tuhan itu bekerja tetapi pada saat pencobaan datang dia tidak lagi menggunakan senjata firman tuhan dalam menghadapi segala sesuatunya. 3.benih yang jatuh disemak duri (ayt 14). Disadur dari renungan harian air hidup, edisi 4 januari 2021 baca: kejadian 17:1 27 " aku akan memberkatinya, dan dari padanya juga aku akan memberikan kepadamu seorang anak laki laki, bahkan aku akan memberkatinya, sehingga ia menjadi ibu bangsa bangsa; raja raja bangsa bangsa akan lahir dari padanya." kejadian 17:16. sebuah ungkapan yang menyatakan bahwa kasih anak sepanjang galah dan kasih. Berilah dan kamu akan diberi ” (lukas 6 : 36 37) “ukuran yang kamu pakai untuk mengukur akan diukurkan kepadamu.” yesus mengajak para murid untuk memperlakukan sesama seperti diri sendiri. sebab semua hal yang kita berikan dan lakukan kepada sesama dengan murah hati dan sukarela adalah investasi kebaikan dan berkat bagi hidup kita sendiri. Disadur dari renungan harian air hidup, edisi 4 mei 2019 baca: lukas 6:37 42 "berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu." lukas 6:38a kerinduan tuhan adalah memberkati dan memberikan kelimpahan kepada umat nya.

Bersukacita Membuat Hidup Bahagia. Renungan Pagi

Baca: 2 korintus 9:6 15 "hendaklah masing masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita." 2 korintus 9:7 setiap kita pasti berharap bahwa persembahan yang kita berikan saat beribadah di gereja, baik itu untuk kolekte, persepuluhan, membantu hamba hamba tuhan di pedesaan atau pedalaman. Disadur dari renungan harian air hidup, edisi 30 juni 2012 baca: "berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. maka kita harus memberinya dengan rela, tulus dan sukacita tanpa ada motivasi terselubung dibalik itu dan jangan sampai kita. Renungan harian katolik, jumat 19 februari 2021: bersukacita karena tuhan setia menyertai (matius 9 :14 15) oleh: rd.maxi un bria pos kupang puasa tidak harus membuat wajah muram dan sedih. puasa menjadi kesempatan berahmat untuk mengembangkan introspeksi diri dengan hati yang gembira dan tulus. Renungan harian kristen terbaru, kamis 10 september 2020 624. menjadi seperti bayi yang perlu susu untuk hidup bertumbuh, berkembang dan berbuah oleh: e. gunawi sp. firman tuhan: surat 1 petrus 2:1 3: “karena itu buanglah segala kejahatan, segala tipu muslihat dan segala macam kemunafikan, kedengkian dan fitnah. dan jadilah sama seperti bayi yang baru lahir, yang…. Disadur dari renungan harian air hidup, edisi 20 juni 2012 baca: jika apa yang kita persembahkan itu ingin diterima tuhan, maka kita harus memberinya dengan rela, tulus dan sukacita tanpa ada motivasi terselubung dibalik itu dan jangan sampai kita memberikan dengan terpaksa atau karena dipaksa oleh pihak lain. jika tidak, maka persembahan.

Related image with berilah dengan tulus dan sukacita renungan air hidup

Related image with berilah dengan tulus dan sukacita renungan air hidup